Kamis, 17 April 2014

Harga Satria FU Terbaru



Harga Satria FU | Siapa sih yang tidak tahu motor yang tergolong jenis bebek keluaran Suzuki ini ?? Tentu nya hampir semua orang tahu dengan motor ber-merk satria ini. Apalagi para pecinta otomotif motor yang jelas – jelas selalu mengetahui perkembangan setiap motor keluaran baru. Untuk jenis motor ini, memiliki kelebihan dibandingkan motor bebek lainnya. Disamping performa nya yang cukup bagus dengan kapasitas 150cc DOHC, penampilan yang trendy dan keren pun akan membuat si pemiliknya menjadi merasa bangga pede saat mengendarainya.

harga satria fu

Apalagi di saat ini perusahaan filter udara Ferrox di Asia, selalu memberikan inovasi dalam pembuatan filter. Baru saja kemarin distributor Forrex merilis untuk Honda Scoopy dan motor Beat sebuah filter udara yang baru, saat ini bagi para pecinta Satria akan dimanjakan dengan diluncurkannya filter udara yang terbaru. Belum lagi ditambah keluaran baru nya yang Black Edition, semakin tampil gagah saja penampilannya. Untuk harga satria FU sebenarnya tidak terlalu mahal dengan spesifikasi serta performa nya keren abis..!!

harga satria fu

Namun tunggu dulu, Suzuki mesti waspada dengan Honda yang dikabarkan saat ini akan mempunyai tandingan dari motor satria. Kabar yang bersumber dari AHM bahwasanya motor yang akan diluncurkan oleh Honda ini didesain dengan penampilan dan performa yang mirip bahkan melebihi satria, hal ini di lakukan karena untuk menebus kurangnya peminat dan menghindari rasa kecewa dari motor CS1 sebelumnya. Bagi para konsumen, CS1 dianggap memiliki desain yang aneh dan kurang joss dari segi performa nya. Kabar peluncuran tandingan ini belum tentu kepastiannya, bisa dimungkinkan Honda akan merilisnya tahun 2014.

harga satria fu

Motor ini mempunyai kapasitas 4 tax, berbeda dengan keluaran sebelumnya satria model lama yang hanya menggunakan mesin 2 tax. Hal ini menjadi sebuah pengembangan dari jenis sebelumnya agar performa menjadi lebih mantap dan bertenaga. Pihak Suzuki tahu betul kebutuhan dan keinginan para konsumennya. Dari sekian lama nya hasil riset pasar, Suzuki mengambil kesimpulan konsumen lebih menyukai motor yang lebih trendy, modis, ramping dan tentu saja dengan kualitas mesin yang lebih baik dari sebelumnya.

harga satria fu

Benar saja, terbukti setelah diluncurkan nya model baru dari jenis satria, para konsumen pun berbondong – bondong membeli motor ini. Bahkan penjualan di kabarkan meningkat drastic karena saking banyaknya peminat. Ini menjadi suatu kebanggan bagi pihak Suzuki karena telah berhasil memberikan kepuasan kepada para konsumen nya. Silahkan bagi anda yang berminat untuk memiliki motor trendy ini serta ingin mengetahui harga satria FU terbaru bisa langsung datangi dealer terdekat untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar