Rabu, 16 April 2014

Perbedan Knalpot Racing dan Knalpot Standar

Bagi para pecinta otomotif, knalpot racing memiliki arti sendiri di hati mereka. Mari kita lihat apa yang menyebabkan para penggila sepeda motor khusunya memilih jenis knalpot yang identik dengan suara nya yang gahar ini di banding yang biasa.
Sebelumnya kita pasti tahu jika bagian motor yang berfungsi sebagai pembuang gas sisa hasil pembakaran bahan bakar memang sangat penting di perhatikan. Karena selain hal yang sangat penting, dapat dikatakan dengan knalpot lah sirkulasi pembakaran akan baik untuk di buang melalui alat ini.
 
knalpot racing

Beberapa orang terbilang mempunyai selera yang unik tidak hanya dalam berpakaian, berpenampilan, makanan kesukaan dan tidak ketinggalan pula dalam dunia otomotif khususnya sepeda motor. Memang pada dunia mesin ini, cenderung lebih banyak di dominasi oleh kaum laki- laki sekalipun ada pula para wanita yang menyukai dunia ini.
Untuk knalpot pun masing – masing orang berbeda, ada yang menyukai dan nyaman dengan yang standar saja hasil pabrikan satu paket utuh dengan motornya, namun ada juga yang suka dengan jenis knalpot racing yang telah di modifikasi sedemikian rupa.

knalpot racing


Nah, untuk model yang kedua ini lah yang sangat banyak digandrungi oleh para fans otomotif dan para pembalap. Hal ini menjadi sebuah trend dikarenakan beberapa faktor di bawah ini :

Meningkatkan performa. Jenis knalpot ini memang mempunyai kelebihan meningkatkan performa mesin. Sebab asap yang dikeluarkan oleh pengapian mesin yang tentunya lebih lancar dan volume gas yang dikeluarkan lebih besar..

Penampilan yang keren. Apalagi jika seseorang yang suka otak – atik memodifikasi motor kesayangan nya. Pasti lah akan memilih jenis knalpot ini agar pas sesuai dengan tampilan motor yang di modifnya.

Suara yang mantap. Ini termasuk kepuasan tersendiri saat gas ditarik sehingga menimbulkan suara yang khas dari knalpot tersebut. Tekanan udara yang dihasilkan akan membuat suara menjadi lebih gahar dan macho terdengar bagi pemiliknya. Dan biasa nya suara yang nge-bass lebih bnyak disukai bagi para pecinta motor modifan.

knalpot racing


Itu lah kira – kira point utama yang menjadikan para penggila mesin otomotif memilih jenis knalpot yang kedua. Tidak dipungkiri lagi, kepuasan adalah hal yang menjadi dasar memenuhi keinginan untuk mengganti motor yang telah di modifikasi dengan knalpot racing biar tampil dan merasa percaya diri saat dikendarai. Jika anda suka dengan jenis knalpot ini, anda dapat melihat koleksi handmade asal purbalingga jawa tengah di alamat website : www.quantumknalpot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar